Tips Bunuh Diri

Pernah kepikiran buat bunuh diri?
Karena tidak ada yang berkomentar di blog anda,Karena putus cinta, Karena kebanyakan utang, Karena stress, Karena ingin mencari perhatian, Karena ngga dapet BLT, Karena merasa itu keren, Karena ditolak cewe, Karena lagi iseng, Karena keseringan bolos kuliah, Karena blog anda dihack, Karena ingin tahu rasanya bunuh diri, Karena download film ngga selesai-selesai, Karena akun FB anda kena ban, Karena disuruh untuk bunuh diri, Karena nggak lulus ujian, Karena review yang anda tulis di blog tidak pernah diterima, Karena tidak ada yang mengklik iklan yang anda pasang di blog, Karena tidak ada yang mengfollow twitter anda, Karena tidak ada yang mersepon plurk anda, Karena liat video klipnya garnet band, Atau karena ada alasan lain!!!

Ya, ini adalah beberapa cara untuk mengakhiri hidup, bagi anda-anda semua yang sudah bosan dan lelah dengan hidup. Baca hingga habis :

1. Gantung.
Gantung adalah cara kuno yang biasa dilakukan banyak orang untuk mengakhiri hidupnya. Karena cara ini sangatlah mudah dan efektif untuk mengakhiri hidup seseorang yaitu dengan mencekik leher dengan tumpuan beban tubuh orang itu sendiri. Gantung juga biasa digunakan untuk vonis hukuman mati. Biasanya orang yang digantung akan mengalami penderitaan terlebih dahulu dan rasa penyesalan selama beberapa saat sebelum orang tersebut benar-benar mati. Cari tali yang kuat jangan yang mudah putus. Sungguh ironis dan memalukan jika anda bunuh diri dan tiba-tiba tali anda malah putus

2. Racun
Racun adalah cara lain untuk mengakhiri hidup seseorang. Rata-rata orang minum racun seperti racun serangga. Racun yang paling efektif adalah bisa ular King Cobra, bisa ini dapat membunuh dengan cara membekukan jantung anda hanya dalam hitungan detik. Dalam hitungan detik, pembuluh darah anda yang telah teraliri racun akan terasa kaku hingga akhirnya racun tersebut sampai ke jantung anda. Selain racun bisa juga menggunakan obat-obatan yang dijual bebas di apotek seperti Antimo. Cukup minum 20 tablet antimo untuk mengakhiri hidup anda. Ingat, kegagalan dalam bunuh diri dengan cara ini berdampak pada kehidupan anda selanjutnya. Yaitu anda akan mengalami kerusakan pada fungsi organ seperti ginjal, lambung, dan juga dapat merusak jaringan saraf otak anda. Hal ini tentunya justru menambah penderitaan anda.

3. Terjun Bebas
Menjatuhkan diri dari ketinggian adalah cara yang biasa dilakukan di dalam adegan-adegan film. Memang cara ini efektif untuk mengakhiri hidup anda, namun tidak disarankan anda menjatuhkan diri hanya dari ketinggian 2-3 tingkat gedung. Karena hal itu tidak akan membunuh anda namun hanya akan menambah penderitaan anda.

4. Menabrakkan Diri
Menabrakan diri ke sebuah alat transportasi adalah cara cukup bagus untuk mengakhiri hidup anda. Seperti menabrakkan diri ke mobil yang sedang melaju kencang, atau yang paling cepat menabrakkan diri ke kereta express yang sedang melaju kencang. Tentunya hanya dalam kurun 1 detik hidup anda sudah berakhir. Tidak disarankan anda bunuh diri dengan menabrakkan diri ke depan becak yang sedang melaju atau sepeda ontel, karena itu tidak akan membunuh anda dengan cepat namun hanya akan menambah penderitaan anda.

5. Menembak Kepala Sendiri
Menembak kepala sendiri adalah cara lain untuk mengakhiri hidup anda. Cara ini efektif namun jarang dilakukan oleh kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan anda membutuhkan sebuah senjata api untuk menembak kepala anda sendiri. Senjata api susah didapat dan sangatlah mahal, apakah anda akan mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk mengakhiri hidup anda?

Tentunya masih banyak lagi cara untuk mengakhiri hidup anda. Antara lain : menyayat pembuluh darah, menggorok leher, menusuk jantung, penggal, kejutan listrik, dan masih banyak lainnya.
Bagi yang ingin bunuh diri, ingat!!!
"BANYAK SEKALI CARA UNTUK MENGAKHIRI HIDUP ANDA, NAMUN SEDIKIT CARA UNTUK MEMPERTAHANKAN HIDUP ANDA"

Sebelum anda bunuh diri, pikirkan baik-baik apakah anda benar-benar sudah tak dapat melakukan apa-apa lagi selain bunuh diri?

Banyak orang yang mengidap penyakit mematikan ingin bisa tetap hidup panjang seperti anda.
Bila anda menderita penyakit yang diderita orang tersebut, pasti anda akan merasa berharganya hidup itu. Apalagi disaat-saat terakhir waktunya, adalah saat-saat pengharapan terakhir dalam hidup.

"Manusia tidak dilahirkan untuk mati"

Jika anda dalam masalah atau depresi berat, sebaiknya anda konsultasikan dengan orang yang dapat anda percayai. Ingat, jangan malu untuk membahas semua permasalahan anda dengan orang terdekat anda. Dapat dipastikan, orang yang anda percayai pasti mau ikut membantu menyelesaikan permasalahan anda.

Menjalani hidup memang sulit. Namun yang membuat lebih sulit adalah ego anda.

source:cosmo.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS