Tips Ungkapan Cinta dengan Bunga

Wanita identik dengan bunga. Demikian ada ungkapan yang menyatakan itu. Apa maksud dibalik ungkapan itu? Memang bunga itu sesuatu lambang yang sangat indah untuk mewakili sosok seorang wanita. Bunga identik dengan keharuman atau sesuatu yang berbau wangi. Setiap wanita yang diberi bunga oleh seorang pria, pasti akan merasa bangga dan merasa lebih dihargai. Para wanita umumnya akan merasa dirinya identik dengan keharuman bunga, apalagi bunga yang didapatkannya adalah berasal dari pria yang ditaksirnya.

Tidak ada hal yang lebih bisa mewakili lagi, selain dengan menghadirkan bunga bagi seorang wanita. Dengan memberikan bunga berarti Anda menghadirkan perasaan cinta Anda kepada si wanita. Sumber dari segala muara cinta dipercayai juga awalnya bersumber dari ungkapan perasaan dengan bunga. Ada yang mengatakan tidak afdol jika tidak pernah memberikan bunga bagi wanita yang Anda cintai.
Apalagi itu tidak dilakukan pada hari-hari spesial, semisal valentine atau hari jadian Anda berdua. Atau di saat-saat Anda berdua sedang kencan romantis di suatu tempat yang belum pernah Anda berdua kunjungi. Lengkapilah dengan seikat atau setangkai bunga, maka niscaya cinta akan semakin bersemi, walaupun tanpa kata-kata romantis yang Anda ungkapkan kepada pasangan Anda tersebut.

Kalau setiap fotografer mengabadikan momen indah dengan kameranya, maka selayaknya Anda juga mengabadikan momen indah berdua dengan bunga dari Anda kepada wanita pasangan Anda. Niscaya bunga yang Anda berikan akan menjadi memori yang kuat bagi wanita pasangan Anda. Bunga akan menjadi memori yang kuat dan bahkan melebihi indahnya kata-kata romantis yang pernah Anda ucapkan kepada pasangan Anda.

Jika Anda memilih bunga, jangan lupa untuk memprioritaskan bunga mawar sebagai bunga pemberian Anda. Bunga mawar sangat terkenal dengan keharumannya. Walaupun bunga mawar itu berduri, tetapi tetaplah menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Yakinlah bahwa semakin wangi suatu bunga, maka akan menandakan bahwa Anda mengharapkan dan menganggap pasangan Anda sewangi bunga tersebut. Melihat banyaknya ungkapan perasaan yang bisa diberikan lewat sekuntum bunga, maka sudah saatnya Anda melihat pentingnya bunga sebagai manifestasi dari perasaan-perasaan Anda.

source:perayuulung.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
atom selonoid
atom selonoid
atom selonoid