Tips Sukses Ngedate Naik Motor

Malam minggu merupakan saat yang tepat untuk ngapel atau jalan-jalan dengan si dia naik motor Honda kesayanganmu (upz, bukan promosi loh.. heheh). Tapi sebelum berangkat menjemputnya, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar acara malam mingguan kamu dapat berjalan dengan lancar. Seperti:
 
  1. Selalu menjaga kebersihan motor dengan cara mencuci motor terlebih dahulu sebelum jemput doi di rumah. Sekeren apapun motor kamu, doi bakalan segen kalau kondisinya kotor.
  2. Periksa kondisi motor, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti mogok, putus tali kopling, kehabisan bensin dan hal lain yang dapat merusak suasana kencan kalian.
  3. Sediakan juga helm dan jas hujan buat doi, biar doi makin terlindungi dan tentunya biar gak ditilang sama pak polisi.
  4. Jangan ngebut-ngebut, ingat kebanyakan pembonceng mengalami cedera yang lebih serius dibanding si pengendara ketika terjadi kecelakaan. Intinya saat ini keselamatan orang yang kamu sayang juga ada di tangan kamu.
  5. Patuhi segala peraturan lalu lintas, biar doi tau kalau kamu itu orang yang taat hukum dan bertanggung jawab saat berkendara.

source:www.welovehonda.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
atom selonoid
atom selonoid
atom selonoid