Tips Menghilangkan Rasa Cinta / Sayang Pada Seseorang


Sebelumnya tanya dulu pada hati kamu kenapa ingin menghilangkan rasa itu ????? putus cintakah?? Bertepuk sebelah tangankah??? Cinta itu anugrah yang paling indah lh0,,,, sebenarnya,jangan dihilangkan rasa itu,,, kenanglah manis pahit rasa itu,,,, t0h semua itukan ada hikmahnya,,,,, tapi menyimpan rasa sayang yang tak terbalas itu sakiiiit juga,,,??hehehe,,, Okelah,,,,aku punya cara untuk mengatasinya,,,,!!!

1) Niat/tekad yang kuat !!!
Niat ingsun menghilangkan rasa sayang pada si “......”lillahi ta’ala,,,hehehe
Bukan itu,,,,, udah taukan niat yang saya maksud,,,,,?? Maksudnya adalah anda harus benar” yakin untuk mampu menghilangkan virus itu dari hidup anda,,,dan bersungguh”. (CATET)

2) Ungkapkan
Sebelum anda melangkah untuk menghilangkan rasa sayang itu,ungkapkanlah semua yang ada dihati anda,mengenai perasaan anda terhadap dy,, Kalo bisa semuanya.....!!! tak peduli resp0nd dari dy,,,,, dy marah ke’, tertawa ke’, menghina ke’,,,, jangan peduli,,! Cuek aja,,, yang penting hati anda bisa plong,,,

3) Renungan
Coba kalian renungkan, ditempat yang sunyi senyap.,,yang sepi dari orang” di sekitar anda,,, dngan melontarkan pertanyaan” seperti berikut __ siapa dy ?? kenapa kita itu harus sayang/cinta ma dy,,,?? Apa yang anda banggakan dari dy ??? sehebat apakah dy,,? Sespesial apakah dy,,, ? krna paras indahnyakah??(tu namanya bukan cinta cuy,,, pie nafsu,,,) Hartanya kah ??(matre loe ...? hhooho ) karena cinta itu BUTA ???? (cinta itu 0gug  buta cuy, tapi memahami....) emang hanya dy yang ada di dunia nie ???. Emang,, setiap orang itu pasti memiliki rasa cinta (cinta pertama/ cinta sesungguhnya) terhadap seseorang,,N pastinya qt ingin hidup disampingnya selalu,,,,,,tapi kalo takdir berkata laen??? kita haruz berpisah ???  apa boleh buat,,,,,??? mungkin dy emang bukan jodoh kita,,,,, Toh cinta itukan tak haruz memiliki..... masih banyak cuy ,,,di sana yang mencintai kita apa adanya dan sepenuh haty,,,,

4) Jangan  pernah salting kalau ada dia
Jadi low ketemu dengan dy,biasa aja cuy,,, jangan perlihatkan apa yang anda rasakan saat dekat dengannya (seneng,deg”_an,grogi, taw apalah), anggep aja rasa itu tidak ada, dan g pernah ada, dan kalau bicara dengan dy tuch jangan ampek plega’plegu’(ndat”), apalagi low senyam senyum gg jelas ,,,hadeeeeeeeech  JANGAN cuy,,,,, ingat harga diri PAKK !!!!

5) Jangan pernah menjauh/menghindar darinya
Coz hal itu justru akan menghalangi tujuan awal anda (menghilangkan rasa cinta) !! anggap aja dy seperti teman” anda yang lain..... semakin anda jauh darinya semakin anda sulit tuk hilang darinya,,, s0 ,,, bysa ajalh,,,,

6) Jadilah orang yang tahan banting,, !!!
Tahan dari rasa cemburu jika dy dekat dg seseorang,,,,caranya????? Jangan liat mereka,,,,,atau slimurkan pandangan anda ke arah lain, atau dengar”  g0sip ttg dy dg orng lain??? Ikutlah menggosip ttgnya,,,,,agar hati kita tuh merasa biasa gitu,,, relakan sajalah dy,,,,

7) Curhat
Nie adalah yang paling penting/ampuh,,,,, pie jangan sampai membuang sampah sembarangan,buanglah pda tempatnya !!!! (jangan slah pLih orang,mksdnya,,,,plihlah pda orang yang tepat !! yang dapat dipercaya ,,)

8) Mendekatkan diri pada sang khaliq
Daripada kita mikirin dy,lebih baik mikirin akhirat,,, perbanyaklh amal baik,,,,, untuk bekal nanti,,,,, j0doh itu sudah di atur ,,, ngapain juga kita mkirin begituan,,,,pikirkan hal” yang sekiranya menguntungkan kita,,,, serahkan semua pada Allah,,,,, pasrah,,,,!tapi juga usaha ,jangan pasrah truz,,,, semua masalah pasti ada jalan keluarnya,,,,

semoga bermanfaat bagi kalian semua,,,, yaaa inti dari semua ini adalah CUEK ,,,,,, hehehe cuek is the best way,,,, for me,,,,,,!!! How about y0u??? Are you one line with me ??? ship,,, !!!

Yang terakhir “ berbahagialah selalu,,,,c0z everything is fun,,, say n0 to GALAU,,,,,,” hidup itu indah,,,, kalau kita bisa memahami dan meresapi hikmah” dari semua  coba’an yang menghadang kita.... !!! s0 ,,,, bersemangatlaaaaaaaah,,,,,!!! Smile,,,,,,,! 

Menerima curahan hati anda,,,!!!! Tk usah sungkan” yaa,,,,,bysa ajhalah,,,,cuek,,,, !!! 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tips Pacaran Beda Usia Terlalu Jauh

1. Jangan Terpaku Pada Usia
Usia hanyalah sebuah angka, kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dari umurnya. Mungkin saja Cwe berumur 20 sedangkan Cwo 30, tetapi itu tidak akan menjadi kendala yang berarti bila ada saling pengertian satu sama lain. Semua tergantung pada kepribadian Anda dan pasangan, bukan karena usia.

2. Sadar akan Perbedaan Usia
Tantangan berikutnya bagi Anda yang memiliki kekasih dengan perbedaan umur 10- 15 tahun adalah perbedaan generasi. Sekali lagi ini semua tergantung kepada kepribadian Anda berdua. Mungkin akan lebih mudah apabila pasangan mau mengenal dan mempelajari apa yang ada di generasi Anda, lebih sabarlah dalam mengajarkan kepadanya. Begitupun sebaliknya, Anda harus mau mengenal dan memperlajari budaya, nilai atau aturan yang ada di generasinya.

3. Cari Lebih Banyak Persamaan
Perbedaan umur yang jauh tidak berarti membuat semuanya berbeda. Anda memilih dia menjadi kekasih karena ada kecocokan. Walaupun persamaan itu tidak banyak, tapi berusahalah mencari apa saja yang Anda dan si dia suka, atau prinsip serta pandangan yang sama tentang sesuatu hal. Namun jangan juga terlalu fokus mencari persamaan karena hanya akan membuat stres. Adanya perbedaan juga bisa membuat jalinan asmara Anda lebih berwarna.

4. Temukan Alasan Anda Memilihnya
Jangan pernah berada dalam suatu hubungan dengan alasan yang salah. Alasan seperti karena dia kaya atau hanya karena merasa kasihan kepadanya hanya akan membuat Anda tidak bahagia pada akhirnya. Temukan alasan yang tepat, dan pastikan ada cinta di dalamnya.

5. Jangan Membedakan Hubungan 'Ini' dengan yang 'Lainnya'
Tentu dalam hubungan ada kekhususan masing-masing, tetapi hindarilah membedakannya karena perbedaan usia Anda dengan pasangan. Perlakukan si dia sama dengan ketika Anda memiliki pasangan yang seusia dulunya. Ini akan lebih memudahkan perjalanan kisah cinta Anda berdua.

6. Pastikan Hubungan Anda Kuat
Hal ini tidak hanya kepada pasangan yang berbeda usia saja, tetapi berlaku juga kepada pasangan yang seumur. Memastikan kedekatan dan hubungan emosional yang kuat akan membuat Anda merasa aman karena ada dia yang akan berada di samping untuk melewati segala masalah, terutama gosip tak sedap dari orang sekitar.

7. Minta Dukungan Keluarga dan Teman
Banyak sekali kontroversi mengenai kisah cinta beda usia, tetapi bukan berarti Anda dilarang untuk berhubungan dengan pria yang 10 tahun umurnya lebih tua. Mintalah keluarga dan teman untuk memahami hubungan kalian, dan buatlah mereka yakin bahwa ini bener-benar pilihan Anda.

8. Yakinkan Diri
Anda harus yakin terhadap hubungan yang dijalani. Apabila Anda menyukai pria yang lebih tua, jangan malu. Semua keputusan tentang siapa orang yang akan dipilih untuk saling berbagi cinta dan kasih sayang adalah hak Anda. Tak perlu menggubris omongan negatif dari orang lain yang tidak memahami hubungan kalian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kalimat Kebohongan Yang Sering di Ucapkan Wanita





"Oh enggak, aku nggak lagi ngapa-ngapain..."
Beginilah kebohongan yang paling sering terjadi kalau sedang berharap pada seseorang. Setidaknya berharap diajak pergi atau diajak ngobrol di telpon atau saat chatting. Anda pasti pernah melakukannya ketika menjawab pertanyaan "sedang ngapain?" oleh gebetan kan? Hihi...

"Sebenarnya aku nyaman, tapi aku masih belum siap..."
Jawaban ini adalah jawaban ragu-ragu sekaligus tes bagi gebetan. Apabila si gebetan menunjukkan niat yang jauh lebih besar, maka ia lolos tes dan layak menjadi kekasih. Tetapi kalau si dia malah menghindar? Wanita jadi sering bete karena sebenarnya ia diam-diam juga sudah suka dan berharap lebih.

"Aku nggak apa-apa."
Kalimat satu ini selalu jadi jagoan bagi sekian banyak wanita untuk menutupi perasaannya, untuk mengetes pria, untuk memancing pria memanjakan dan berbuat lebih padanya. Dan, celakanya, kalau pria tersebut belum-belum sudah yakin dan malas berusaha, wanita jadi bete sendiri karena pancingannya tidak berhasil.

"Yang penting kamu bahagia"
Percaya atau tidak, tidak ada wanita yang bahagia melihat kekasihnya bahagia melakukan apa yang diinginkan. Bagaimanapun, wanita ingin agar kebahagiaan itu komplit dan adil. Dirasakan kedua belah pihak. Agak egois sih memang, tetapi kami rasa semua manusia demikian..

"Kamu juga cantik..."
Taruhan bahwa saat Anda mengatakan ini, 3 di antara lima kalinya Anda berbohong. Dalam hati sebenarnya hal ini cuma diucapkan untuk sekedar berbasa basi atau hanya pemanis mulut saja.

"Nggak harus kaya kok, yang penting rajin bekerja."
Syarat yang satu ini sebenarnya mutlak dimiliki semua pria. Tetapi tidak ada wanita yang akan menolak punya kekasih kaya, karena pada dasarnya banyak wanita bermimpi selalu bisa disenangkan kekasihnya.

"Aku percaya diri dan tahu kok kalau aku cantik"
Ah berapa banyak wanita yang mengatakan hal ini kemudian masih mencari cara memutihkan kulitnya? Ribuan bahkan mungkin jutaan wanita sebenarnya merasa kurang percaya diri akan apa yang dimilikinya. Tepatnya juga kurang bersyukur dan malah nekat mencoba berbagai cara yang dalam pikirannya akan membuatnya cantik, dan ternyata tidak.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ciri-ciri Wanita PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Fenomena cewek Pemberi Harapan Palsu (PHP) sedang ramai dibicarakan oleh para cowok yang sedang berjuang mencari cinta. Jika kamu termasuk di antaranya, sebaiknya kamu waspada terhadap jenis cewek PHP karena bisa-bisa yang didapat malah kekecewaan, bukannya pacar baru.

So, guys, simak baik-baik ciri-ciri cewek pemberi harapan palsu berikut ini agar tidak terjerat jaring cinta semunya:

1. Ramah
Banyak cewek yang memang pada dasarnya suka bersikap ramah terhadap orang lain, baik ke cowok maupun cewek. Jangan sampai menyalahartikan keramahannya sebagai lampu hijau bahwa ia tertarik untuk menjalin hubungan denganmu. Coba kenali lebih dalam dulu tentang dirinya, apakah keramahan dia terhadapmu itu spesial atau ia memang terbiasa ramah kepada siapapun yang ia jumpai.

2. Senang memuji
Cewek yang senang memuji kamu tidak selalu berarti ia ingin berhubungan denganmu. Bisa saja ia memuji karena kamu memang patut dipuji. Atau bisa jadi ia adalah playgirl yang gemar mendekati semua cowok yang menurutnya menarik. Salah satu ciri cewek playgirl adalah suka “menempel” cowok-cowok bermagnet sekelilingnya. Kalau kamu termasuk cowok tajir, bisa jadi taktik pujian itu hanya untuk mendapatkan traktiran makan malam atau baju baru. Waspadalah!


3. Perhatian yang berlebihan
Ciri ini yang paling susah dianalisis. Cewek PHP biasanya suka memberi perhatian yang lebih terhadap seorang cowok.  Namun cewek yang benar-benar sedang serius melakukan PDKT pun juga kerap melakukan hal serupa. Saat seperti ini, kamu harus memiliki intuisi yang kuat untuk dapat membedakan cewek yang benar-benar tulus memberikan perhatian dan yang tidak. Jadi, gunakan intuisimu/kata hati ketika menemui hal semacam ini. Itulah keempat ciri umum cewek Pemberi Harapan Palsu atau PHP.

4. Dekat Dengan Semua Cowok
Tidak ada yang salah memang dekat dengan berbagai cowok baik di jejaring sosial seperti Facebook / Twitter, entah ketika sedang mengomentari status, memberikan komentar dll. , namun hal ini seringkali membuat cowok yang sedang mendekatinya menjadi bingung,  apakah ia hanya bersikap ramah saja ataukah menyimpan rasa 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ciri-ciri Wanita yang Naksir Sama Kamu


MATA
Mata bisa menggambarkan keadaan hati seseorang, maka perhatikanlah cara dia menatap kamu. Bila dia menatapmu sambil tersenyum manis dan pupil matanya melebar, berarti dia memiliki getaran cinta di dalam hatinya.

EKSPRESI WAJAH
Perhatikan juga warna kulitnya. Warna kulit rata-rata orang Indonesia adalah sawo matang. Nah bila kulit mukanya menjadi merah saat berada di dekat kamu, berarti ia punya hasrat terpendam untuk kamu.
Namun bila warna kulitnya berubah menjadi hijau, maka kamu harus waspada. Bisa jadi ini pertanda bahwa ia adalah sebangsa alien yang sedang menyamar.

SUARA
Mengangkat atau menurunkan volume suaranya untuk mengimbangi suara kamu. Hal ini menunjukkan bahwa dirinya memilki kepedulian terhadap kamu. Akan tetapi bila kualitas suaranya terlalu nge-bass bisa jadi bahwa dirinya adalah seorang ladyboy.  

SENYUM
Sebuah senyum tulus yang diberikan dari jarak jauh, menandakan ia meyukai kamu, mungkin kamu bisa bedain mana senyum wanita yang tulus dan mana senyum  yang dibuat-buat..

RAMBUT
Biasanya cewek yang beneran suka sama cowok, kalo lagi saling pandang mendadak jadi salah tingkah salah satu diantaranya sok-sok ngerapihin rambut sambil gak ngeliat kearah kamu. Padahaaaalll.... 

CURI PANDANG
Di tengah orang banyak ia suka curi-curi pandang, pas diliatin balik malah pura-pura ngalihin pandangannya, mungkin itu salah satu hal untuk mencuri perhatian cowok yg disukainya., atau kalo lagi papasan dijalan dan saling pandang biasanya sih suka nunduk kebawah...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS