Tips Menghadapi Cowok Cuek

Tips menghadapi cowok cuek, cara hadapi cowok cuek. Kamu pasti bingung banget dech kalo kamu sekarang sudah menemukan cowok idaman kamu tapi dia itu cueknya nggak ketulungan di tambah lagi kamu sayang banget ma dia sampe2 kayak kata orang2 'nggak bisa hidup tanpanya' (dalem banget ya) mungkin tulisan ini bisa sedikit bantu kamu.
 

Sabar 
memang butuh kesabaran besar untuk menghadapi cowok cuek tapi selama kita melakukannya dengan tulus pasti kamu juga bakal dapet hikmahnya.

Terus Percaya 
kalo dia jarang ngasih kamu perhatian bukan berarti dia nggak sayang ma kamu mungkin dia masih sibuk dengan urusannya yang harus dia selesaikan saat itu juga,tapi aku yakin dia pasti masih punya waktu buat kamu, lagi pula kan dalam suatu hubungan itu yang paling penting yaitu kepercayaan & saling menjaga. 

Jangan ikut2an cuek & Kasih Perhatian lebih 
kalo dia cuek trus kamu cuek gimana jadinya coba, pa lagi kalo hubungan kalian itu dah termasuk hubungan yang serius & kamu bener2 sayang ma dia, biasanya cowok yang cuek nyari cewek yang bener2 mau ngertiin dia dengan segala sikap2nya yang dimilikinya itu,lagi pula di balik kecuekannya itu dia pasti punya sisi yang lembut,kamu cari aja dech sisi lembutnya itu ada dimana.  

Komunikasi
jika kamu masih merasa risih dengan sikapnya itu mungkin kamu bisa tanyakan langsung ma dia tapi jangan dengan amarah yang ada bakalan ribut dech kalian,karena sikap seseorang itu bukanlah sesuatu yang harus kita jadikan masalah sebab sangat sulit untuk mengubah sikap seseorang pa lagi kalo itu sudah menjadi karakteristiknya.
 
Sebenarnya semuanya itu tergantung diri kamu sendiri,lagi pula kalo kamu sayang ma dia kamu harus terima dia apa adanya,manusia nggak ada yang sempurna. Jalanin ja kalo dia memang jodohmu secuek apapun dia pasti bakal jadi milikmu selamanya. Tapi aku yakin meskipun cowokmu itu cueknya minta ampun pasti ada kalanya dia bersikap manis dan manjain kamu nggak bakalan selamanya kamu di cuekin ma dia, karena cinta itu unik dan nggak bisa di tebak!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS