Tips Ungkapkan Cinta pada Sahabat (Teman Dekat)

Anda tertarik kepada orang yang Anda kenal dekat? Ia adalah teman sepermainan Anda dari anak-anak? Lalu Anda takut untuk mengutarakan isi hati Anda kepadanya, karena Anda takut ditolak olehnya, yang menyebabkan Anda menjadi malu? Segala hal yang Anda alami dan rasakan saat ini adalah hal yang sangat normal dan sering terjadi pada setiap orang. Oleh karena itu, Anda tidak perlu merasa terganggu oleh ketakutan-ketakutan tersebut ketika Anda sudah memiliki cinta kepada sahabat Anda tersebut.

Memang dengan sering timbulnya kontak atau hubungan yang dekat dengan seseorang, walaupun ia adalah seorang teman biasa, akan menyebabkan suatu saat akan timbul suatu perasaan lebih, yakni perasaan dari temen jadi demen atau istilahnya dari sahabat menjadi pacar. Karena biasanya kebersamaan yang dilalui dan dirasakan oleh dua orang berlawanan jenis, merupakan salah satu pemicu timbulnya cinta di hati atau terkenal dengan istilah jawa "tresno teka kulina" yang artinya cinta datang karena kebersamaan. Lalu apa saja tips pendekatan dengan orang yang Anda suka, tetapi ia merupakan orang yang Anda kenal sangat dekat?

Pertama, jika Anda berdua sering bersenda gurau di setiap kesempatan, maka kurangi hal tersebut secara perlahan-lahan. Terlalu seringnya senda gurau bisa memberikan tanda kepadanya, bahwa Anda hanya memperlakukannya sebagai teman biasa saja.

Kedua, tunjukkanlah lebih banyak lagi perhatian Anda kepada teman Anda tersebut tidak hanya sebatas saat bertemu saja, tetapi tunjukkan hal-hal yang lebih menunjukkan perhatian khusus Anda kepadanya di setiap kesempatan yang Anda bisa, dan tentunya di setiap kesempatan saat ia sedang bebas tidak bekerja atau belajar.

Ketiga, setelah menunjukkan segala perhatian Anda kepadanya, maka mulailah berbincang-bincang sesuatu yang serius dengannya, yang menunjukkan bahwa Anda sedang berusaha mengenali dirinya lebih dalam dan jauh lagi. Biasanya ia akan segera mengetahui bahwa Anda tertarik dengannya lewat obrolan-obrolan dan pertanyaan-pertanyaan yang serius.

Keempat, selalu berusaha untuk hanya mendekatinya saat Anda dan teman-teman lainnya sedang berkumpul dengannya. Dengan menunjukkan bahwa Anda ingin selalu dekat dengannya akan menyebabkan ia akan segera menyadari bahwa Anda sedang berusaha mendekatinya dan tentu saja lambat laun ia juga akan segera menyadari Anda sedang tertarik kepadanya.

Jadi, cobalah tips-tips di atas sebisa mungkin, niscaya teman Anda suatu saat akan menjadi milik Anda. Selamat mencoba.


source:perayuulung.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
atom selonoid
atom selonoid
atom selonoid