Tips Mendapatkan Kembali Cinta Yang Hilang

Anda akan merasa betapa berharga pasangan anda dikala anda kehilangannya, terlepas dari semua masalah yang melatarbelakangi perpisahan anda tapi jika rasa cinta yang sudah tertanam tak mungkin bisa dipungkiri. Saat hal itu terjadi maka ada lima tips cinta untuk mendapatkan cinta yang hilang dari mantan pacar atau pasangan:

  1. Menjauh untuk sementara waktu, hal ini dilakukan untuk meredakan rasa amarah dan ego diantara pasangan. Dalam hal ini anda harus bisa mengatur waktu untuk membicarakan ulang masalah anda dengan kepala dingin.
  2. Rubah penampilan, buat pasangan anda berfikir menyesal jika mengabaikan anda. Mungkin dulu dia menerima anda apa adanya tapi setelah putus maka perlu pertimbangan lain untuk menerima anda kembali. Dan hal pertama kali pertama menjadi penilaian adalah tampilan fisik anda.
  3. Mengalah untuk cinta merupakan salah satu tips mencintai pasangan anda. Tapi perlu diingat bahwa mengalah bukan berarti menerima kesalahan yang tidak pernah anda lakukan. Berilah pengertian pada pasangan anda bahwa anda mengalah untuk kebaikan berdua.
  4. Berikan kejutan, selain merubah penampilan, memberikan kejutan juga penting. Hal ini memberi kesan bahwa dia masih sangat berarti bagi anda. Cari sesuatu yang dia pernah inginkan tapi belum pernah terwujud dan wujudkan ditempat yang pernah bersejarah dalam hubungan kalian. Jadikan hari itu menjadi hal tak terlupakan baginya.
  5. Merubah sikap, tak perlu menjadi orang lain untuk mendapatkan cinta yang hilang. Berusaha untuk lebih baik demi si dia akan menambah keyakinan kalau anda benar-benar berubah menjadi seseorang yang lebih baik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
atom selonoid
atom selonoid
atom selonoid