Tips Memilih Tempat Pacaran yang Asik dan Romantis

* Tempat Olahraga
Pacar ngajak kamu ke tempat olahraga? Jangan menolak, sebaiknya dicoba aja. Kalo kamu berdua pergi ke tempat olahraga buat menyaksikan pertandingan basket kesukaan pasangan mungkin bisa menambah nilai plus hubungan kamu. Kamu bisa membaur dengan kesukaannya, gitu juga sebaliknya. Nonton olahraga pun bisa menciptakan suasana romantis kok.

* Taman buah

Siapa bilang jalan-jalan di taman buah membosankan. Kalo biasanya kamu hang out di mall sekarang coba kunjungi aja taman buah. Selain kamu bisa lebih dekat dengan alam, ngobrol sambil memetik buah berdua kaya’nya gak kalah romantis.

* Festival atau karnaval

Kalau kamu masih ingin kenal jauh tentang pacar kamu, ada bagusnya kamu ajak dia ke festival atau karnaval. Dijamin bahan obrolan gak akan ada habisnya.

* Resto atau Kafe terbuka

Coba ajak pasangan ke resto atau kafe yang terbuka. Kafe model ini sekarang sudah banyak dimana-mana. Di temani cahaya lilin suasana terbuka di malam hari benar-benar membawa nuansa hangat dan romantis.

* Arena bermain

Kembali ke masa kecil ada serunya juga. Kamu bisa ngajak pacar kamu ke arena bermain. Justru di tempat ini kamu bisa menikmati suasana romantis. Coba curi-curi kesempatan untuk menciumnya ketika dia asyik bermain. Kita lihat reaksinya.

* Pantai

Jalan-jalan ke pantai seru juga. Kamu bisa menghabiskan waktu berdua buat bercerita tentang pribadi masing-masing atau hal-hal lainnya. Dengan suasana pantai yang indah dan suara debar ombak, membuat acara kencan kamu jadi lebih romantis

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
atom selonoid
atom selonoid
atom selonoid